Visi & Misi

  1. VISI
    Pada tahun 2017 menjadi lembaga pendidikan tinggi di bidang kesehatan masyarakat dengan manajemen Tri Dharma Perguruan Tinggi yang baik dan menghasilkan lulusan yang berkualitas.
  2. MISI
    1. Melaksanakan pengelolaan Program Studi secara baik dalam penyelenggaraan pendidikan kesehatan masyarakat.
    2. Mendorong kemajuan penelitian dan publikasi ilmiah dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan masyarakat.
    3. Meningkatkan pelayanan pengabdian masyarakat yang bermanfaat bagi masyarakat.
    4. Menjalin kerjasama secara berkelanjutan dengan lembaga pendidikan, lembaga penelitian, pemerintah, swasta dan masyarakat.
  3. TUJUAN
    1. Memiliki sarana penunjang kegiatan pembelajaran berupa kurikulum sesuai dengan standar nasional indonesia, ruang kelas yang mendukung pelaksanaan metode pembelajaran, desa binaan, laboratorium kesehatan masyarakat, laboratorium komputer, dan perpustakaan dengan pelayanan minimal berbasis website.
    2. Memiliki tenaga pendidik minimal berkualifikasi S2 sebanyak 100%, tenaga laboran dan staf akademik yang mempunyai kompetensi sesuai dengan bidangnya.
    3. Menghasilkan lulusan kesehatan masyarakat yang berkualitas dengan memiliki standar kelulusan uji kompetensi nasional dan memiliki 8 kompetensi lulusan kesehatan masyarakat.
    4. Melaksanakan penelitian dibidang kesehatan masyarakat minimal 1 penelitian setiap dosen per tahun yang bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat.
    5. Melaksanakan pengabdian masyarakat minimal 2 pengabdian masyarakat setiap dosen per tahun yang bermanfaat bagi masyarakat.