Sarasehan Online dan Sosialisasi Pengurus HMKM

Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat STIKES Cendekia Utama Kudus menyelenggarakan Sarasehan Prodi dan Sosialisasi Pengurus Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat secara daring pada hari Sabtu, 12 Desember 2020. Acara tersebut dilaksanakan melalui media Zoom karena masih dalam suasana Pandemi COVID-19 dan dihadiri oleh Civitas Prodi S1 Kesehatan Masyarakat . Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua STIKES Cendekia Utama Kudus Ilham Setyo Budi, S.Kp.,M.Kes yang memberi arahan kepada Prodi S1 Kesehatan Masyarakat dan Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat untuk selalu aktif dan menjaga kekeluargaan. Beliau mengharapkan agar mahasiswa Kesehatan Masyarakat mampu berperan aktif dan menembus Program Kreativitas Mahasiswa.
Ketua Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Risna Endah Budiati, S.KM.,M.Kes(Epid) mendorong dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan-kegiatan HMKM. Gubernur HMKM terpilih Febriana Puspita Sari beserta seluruh Pengurus HMKM menyatakan siap melaksanakan agenda-agenda Program Kerja yang telah disusun dengan penuh semangat dan sebaik-baiknya. Dalam acara ini turut hadir Pembina HMKM Ervi Rachma Dewi, SKM.,M.Kes dan Pembina Ikatan Alumni Prodi S1 Kesehatan Masyarakat (IKA-EMAS) David Laksamana Caesar, SKM.,M.Kes.
Acara sarasehan dan sosialisasi ini menjadi sangat penting karena mahasiswa Prodi S1 Kesehatan Masyarakat dapat menyampaikan permasalahan, saran maupun kritik terhadap Prodi. Selain itu mahasiswa juga dapat bertanya melalui Ketua Prodi dan Tim Dosen tentang perkuliahan, Magang, Prospek Kerja. Ketua Program Studi berharap bahwa acara ini dapat menjadi agenda rutin yang meningkatkan kualitas Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat.